Kamis, 19 Mei 2016

Brick through Windshield

Brick Through Windshield merupakan video yang menayangkan kejadian yang terjadi pada 12 Juni 2012 di jalan raya antara Azov dan Starominskaya di Rostov, Rusia. Pada awalnya video ini hanya menayangkan berangkatnya suatu keluarga untuk liburan dari kamera yang terpasang di dashboard mobil tersebut, namun tak berselang lama di saat mobil sedang melaju sebuah truk pengangkut batu bata melintas dan tidak disangka salah satu batu bata melesat ke arah kaca mobil yang ditumpangi keluarga tersebut.


Beberapa detik kemudian terdengar teriakan dan tangisan anggota keluarga yang berada di dalam mobil, yang disebabkan batu bata tersebut memecahkan kaca ke arah penumpang depan yaitu sang ibu. Supir truk tersebut tidak menyadari hal itu dan melaju seakan akan tidak ada yang terjadi.

Wanita tersebut dilarikan ke rumah sakit dengan tulang tengkorak yang terbelah dan dinyatakan tewas setelah upaya penyelamatan medis selama dua jam.

Kejadian ini mengingatkan bahwa anggota keluarga kita bisa saja pergi menghadap ke pencipta kapan saja dan di mana saja, jadi luangkanlah waktu dengan mereka selagi mereka masih ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar