Rabu, 21 Desember 2016

Positif Negatif

Jika banyak orang yang memiliki pikiran positif atau negatif, lain halnya dengan aku yang memiliki pikiran Extreme Negative-Positive. Jadi aku selalu menanggapi suatu hal yang belum atau yang akan terjadi. Lalu kusikapi dengan extreme, kemudian aku akan menanggapi akibatnya dengan positif.

Daripada kalian bingung, akan kuberi contohnya.Misalnya aku sedang berjalan sendirian di taman yang sepi. Lalu aku menemukan seseorang yang sedang membaca buku di taman itu. Muncul pikiran negatif bahwa ia sebenarnya pembunuh yang sedang mengincarku.Kemudian aku mengambil tindakan extreme dengan cara menusukbola matanya dengan pisauku agar ia tidak dapat mengenaliku, memotong tangannya agar tidak dapat menyakitiku dan menghancurkan kakinya agar tidak bisa lari serta menumpahkan otaknya agar ia tidak bisa berpikir.Setelah ia tidak bergerak, kemudian kusikapi dengan positif akibatnya. Bila saja ia tidak kubunuh mungkin ia yang akan membunuhku atau bahkan orang lain. Hal itu selalu kulakukan untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Aku hebatkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar