Sabtu, 08 Oktober 2016

About These so Called "Evil Clowns"

Jadi ceritanya banyak orang tengah dibuat cemas akibat munculnya para "badut-badut jahat" belakangan ini, yang beraksi di beberapa kota berbeda di Amerika.
Jika kau belum pernah mendengar kabarnya, akan kuberi secuil keterangan. Para badut ini pada dasarnya adalah sekelompok pria yang mengintai di tempat-tempat terpencil atau pelosok hutan, berusaha memancing anak-anak kecil untuk melakukan hal-hal jahat pada mereka.

Para maniak ini memakai riasan badut aneh serta kostum-kostum menjijikan. Mulanya hanya berawal dari kota bagian selatan, namun sekarang sudah merambah kemana-mana. Aku sudah mendengar berbagai macam keluhan tentang ulah mereka. Bahkan berita-berita di televisi pun ikut menayangkan betapa kemunculan para maniak ini mengancam keamanan negara.

Dengar, aku sangat paham sekali. Tak seorangpun suka diganggu oleh maniak gila berpakaian badut. Tak ada orang tua yang sanggup memikirkan tentang anak mereka yang diculik dan dibawa ke hutan lalu entah diapakan di sana.

Dan aku rasa pembunuhan juga mulai terjadi sekarang. Iya kan? Entahlah. Aku tak begitu mengikuti kabar berita baru-baru ini. Meskipun seharusnya sebagai warga negara yang baik, aku harus turut simpatik, namun sebenarnya aku muak jika terus-terusan mendengar pemberitaan buruk tentang para badut jadi-jadian itu. Karena sejujurnya, aku menggemari mereka. Mereka hanyalah pecundang culun yang terbungkus kostum badut menyeramkan, yang mana membuatku posisiku lebih aman. Lebih jauh dari sorotan. Karena jika yang sesungguhnya menculik anak-anak ke dalam hutan adalah pria normal biasa sepertiku, maka takkan ada yang curiga kan?

Jadi, terimakasih para badut. Paling tidak kalian memiliki satu penggemar di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar