Rabu, 05 Oktober 2016

Exorcism

Cerita ini sebenarnya 4 minggu yg lalu, aku membantu teman dalam kesulitan. Dia bilang rumahnya telah di ganggu oleh mahluk aneh, aku coba check rumah itu dan memang rumahnya besar dan ada yg aneh. Lalu beberapa hari kemudian aku mendapat mimpi tentang keluarga itu, paginya
saat di sekolah aku ngantuk dan tertidur tapi tiba tiba aku bangun dan berteriak semua teman kaget dan siangnya aku pulang ke rumah hal aneh lainnya pada saat akan mandi muncul garis merah dari leher melingkar. 

Dua hari kemudian pada saat tidur sekitar pukul 02.00 am ada sesuatu yg menaiki kasurku sangat berat ketika aku akan berbalik, terlihat sekilas laki laki bertubuh besar dengan mata merah tanpa busana. Aku coba bangun tapi laki laki itu terus menahan hingga aku tidak bisa bangun saat itu aku bisa melihat giginya bertaring, paginya badanku penuh lebam lebam. Seminggu kemudian aku pergi ke rumah temannku itu dan mencoba melakukan komunikasi, di situ aku lihat seorang wanita tapi tidak jelas aku mencoba komunikasi tapi sepertinya aga berbahaya hingga aku memanggil beberapa temanku yg bisa. Setelah itu kami membicarakan sesuatu belum satu menit terdengar bunyi berisik dari lantai 2.

 Aku segera lari ke atas dan yg kulihat kini barang berantakan, aku berkata 'siapa!?' Lalu lemari sedikit demi sedikit terbuka dan yg aku lihat ada wanita dengan baju kusut dengan rambut yg kusut menutupi tubuhnya . Hingga aku bisa melihat wajahnya , wajahnya lebam dan bengkak warna mukanya hitam seperti busuk, jalannya terpincang pincang. Aku berteriak dan berlari ke bawah memanggil temanku. Ketika beberapa temanku melakukan pengusiran beberapa mahluk terlihat marah, beberapa melempar barang dan menjerit jerit. Aku tidak sanggup lagi hingga teman temanku yg melakukannya. 

Besoknya aku sakit badanku sangat panas sekali seperti terbakar aku merasa ada yg menempel aku mencoba memanggilnya dengan cara melihat ke cermin dan benar saja aku melihat ada sosok wanita tua itu dan dia menceritakan semua kejadia itu yg di mana dulunya sebuah keluarga yg memiliki masalah pribadi (maaf tidak bisa cerita) hingga semua meninggal.
Hingga saat ini aku tidak tau siapa laki laki itu dan apa yg dia mau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar