Jumat, 07 Oktober 2016

Rekan Kerja

Dengan setelan kemeja coklat dan celana hitam, Ray, rekan kerjaku melangkah dengan percaya diri memasuki kantor.


"Selamat pagi manis... !" Ia menggoda Kate, lalu memegang dagunya

Lalu ia menuju ke meja kantornya yang bersampingan dengan meja kantorku.

"Hai Smith! Apa kabarmu hari ini?" sapanya kepadaku

"Ummm... nampaknya tidak terlalu baik!" jawabku

"Kenapa? apa yang membuatmu merasa tidak baik?" tanyanya lagi

"Tidak tahu Ray, mungkin aku hanya tidak enak badan!" jawabku

"Oh begitu, semoga kau cepat sembuh!" jawabnya

Jam makan siang pun tiba. Ray mengajakku untuk makan siang bersama di sebuah restoran. Ia berbincang banyak mengenai Kate dan kehidupannya. Nampaknya ia tertarik dan terpesona oleh kecantikan serta keanggunan Kate.

"Hei Smith! Kira-kira cocok tidak jika aku berpacaran dengan Kate!" ujarnya tersenyum

"Hmmm... sebaiknya kau pikir-pikir lagi, kau tidak ingat Fredy atau Jim dan laki-laki lainnya yang ingin menjadikannya sebagai kekasih, hilang bak ditelan bumi?" ujarku

"Huh... aku tidak percaya itu, bisa saja kan Fredy atau Jim, memang sudah tidak betah di kantor kita, dan memutuskan pindah ke kantor lain!" jawabnya

"Tttapi Ray...!!!" ujarku

"Walaupun kau membujukku untuk tidak mendekati Kate, aku akan tetap mendekatinya!!!" ujarnya menegaskan

Aku hanya tersenyum kecut mendengar ucapannya. Ia teman baikku, tapi kalau dia tetap nekat aku tidak bisa mencegahnya. Jadi aku pun membiarkan ia mendekati Kate dan tak peduli lagi padanya.

=

"Aaaku dimana ini?" tanya Ray kebingungan

"Kau ada di rumah jagalku!!!" jawab seorang wanita

"Kau!!! Kate apa yang kau lakukan???" tanya Ray ketakutan

"Kau harus tahu!!! setiap pria yang mendekatiku akan berakhir di rumah jagalku ini! Kalau kau mahu tahu, aku sudah punya pacar!" jawab Kate

"Oh maaf kalau begitu, baiklah aku tidak akan menggodamu lagi! sekarang tolong lepaskan aku!" ujar Ray ketakutan

"Tidak bisa!!! Kau sudah berbuat masalah! pacarku terlanjur cemburu padamu!!!" jawab Kate

"Maaf Kate aku tak bermaksud...!" Ray berusaha menjelaskan

"Tidak Ray, kau harus menerima ini!!!" ujar Kate marah

Kate menebaskan kapak tajamnya ke tubuh Ray, lalu menyimpan tubuhnya kedalam lemari besar yang ternyata didalamnya terdapat mayat Fredy dan Jim serta belasan mayat pria lain yang membusuk.

=

Di pagi hari, aku mendengar kabar bahwa sahabatku itu menghilang. Tak terasa air mataku pun menetes dan terus berulang kali memohon maaf pada sahabatku itu,,,

Tiba-tiba terdengar suara sms masuk dari ponselku,,,

"Sudah ku selesaikan tadi malam! Kau tenang saja aku akan selalu setia padamu sayang!"

Ya itu adalah sms dari Kate, pacarku. Memang mengerikan mempunyai pacar seorang psikopat, namun apa salahnya jika memacari wanita yang sangat setia kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar