Senin, 10 Oktober 2016

Myth

Saatnya maen tebak-tebakan nih.....!!!!!



1. Aku banyak ditemukan di Amerika Utara. Kulitku penuh dengan kutil dan borok dan aku senang sekali menularkannya. Kalau ada kutil dikulitmu mungkin aku pernah mengunjungimu. Mataku besar, hitam dan menonjol, itu merupakan adaptasi dengan lingkungan yang kurang terang di dalam rumahmu. Orang-orang ada yang memanggilku “The Hook”. Siapa aku?

2. Aku suka sekali menghisap darah dan bentukku seperti kelelawar. Mataku besar dan merah. Aku mempunyai duri-duri tajam mencuat keluar dari kulit kepala sampai ke punggung. Aku jarang menyerang manusia. Siapa aku?

3. Aku tinggal di rawa-rawa. Tubuhku seperti kuda dengan tanduk seperti kambing dan aku punya sayap kelelawar. Aku meninggalkan rawa-rawa ketika aku berang karena rasa lapar, dan aku suka anak-anak. Siapa aku?

4. Aku terlahir dengan tiga kepala hewan buas. Aku monster yang penuh kebencian dan haus darah. Aku bisa menghembuskan api. Aku putra Echidna.

5. Tadinya aku seorang wanita cantik yang berubah wujud menjadi monster menyeramkan karena kutukan penyihir wanita, Circe, yang iri hati padaku. Aku selalu muncul di laut di sebuah selat sempit diantara Italia dan Sisilia. Aku berwujud seperti wanita ular, mempunyai sayap dan bersabuk kepala anjing. Siapa aku?

6. Aku seekor burung berkepala dua. Aku pemangsa paus. Kata orang akulah roh sang pencipta langit dan bumi. Musuh terbesarku adalah paus pembunuh. Setiap aku membuka mata, kilat menyambar di langit. Siapa aku?

7. Aku raksasa yang nafsu makannya tak terbatas. Aku terlalu gendut sampai-sampai aku membutuhkan seekor kuda tunggangan sebesar enam ekor gajah untuk membawaku kemana-mana. Akulah yang menghancurkan istana Raja Picro. Siapa aku?

8. Aku berbadan besar, berbulu tebal dan sulit ditemukan. Aku berburu di alam hari. Kakiku sangat besar dan dapat berlari cepat dan meninggalkan jejak-jejak kaki. Orang bilang aku seperti Yeti. Siapa aku? 


yang tau jawabannya cuma yang bener-bener suka cerita creepypasta aja. 

Jawaban:
1. Bogeyman monster yang ada di rumah di tempat yang gelap. tapi malah ada yang nyasar sampe ke pudge wahahahaha 2. Chupacabra sudah kuduga pasti pada jawab dracula, jadi cluenya ditambahin "jarang menyerang manusia". 3. Jersey Devil kuda bertanduk punya sayap tinggal di rawa-rawa. kalo kappa bentuknya kaya kodok kan ya o_o hhe 4. Chimera yang punya kepala tiga ga selalu cerberus. chimera juga punya tiga kepala lhoo. 5. Scylla monster ini kurang terkenal si. monster ini besar punya kepala wanita dengan badan ular, di pinggangnya adakepala anjing yang melingkar. 6. Thunderbird burung yang setiap ia membuka mata kilat menyambar. udah keliatan banget ya :D 7. Gargantua raksaksa rakus yang menghancurkan istana raja picrochole 8. Yowie bukan yeti bukan bigfoot. tapi kayanya kurang cluenya ya Q_Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar