Sabtu, 17 September 2016

Behind The Mirror (Creepypasta)

Namaku liana aku Baru saja pindah dari pedesaan menuju perkotaan yang ramai dan padat penduduk,
namun aku baru menyadari Suatu hal fatal pindah ke kota ini,
Setiap malam di apartemen ku ,aku merasa selalu di awasi, selalu ada suara yang berbisik-bisik di tengah malam,dan aku mencoba menanggapi dengan tenang,

kejadiaan itu membuatku penasaran dan esoknya dtang ke tetanggaku dan menanyakan hal itu,
tetanggaku yang bernama edy menjawab itu "hanya perasaanmu saja"
aku makin sering mendengar suara bisikan di apartemenku, dan satu lagi dikamarku terdapat cermin yang menempel di dinding, aku merasa agak aneh saat awal melihatnya ,dan aku selalu merasa ada mata yang mengawasiku di balik cermin itu,
esoknya edy berpamitan padaku dan mengatakan akan pindah karna tugas kerja,
aku merasa kesepian karna cuma edy tetanggaku yang paling ramah, sebelum pergi edy mengatakan "nanti malam adalah tugas terakhirku,kuharap kau Tidur dengan nyenyak"
malam dari kepindahan edy aku tidur dengan nyenyak hingga suara ketukan dari cermin di kamarku membangunkan ku, aku berjalan menghampiri cermin itu dan memeriksa ada apa disekitarnya, dengan seksama aku melihat getaran dri cermin itu dan....
Prang... !
Kaca itu pecah tepat di depanku, tanganku tertancap oleh pecahan kaca sedangkan aku sudah jatuh terduduk dan melihat orang yang tidak asing bagiku keluar dri lubang kaca
dengan sebuah kapak besar,
"apa tidurmu sudah cukup nyenyak?,aku mau menyelesaikan tugas terakhirku disini"ujar orang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar