Rabu, 28 September 2016

NoEnd House 2 - Maggie part 3

Dan kemudian aku berhenti. Aku tidak jatuh lagi, aku tidak menghantam batu itu. Aku membuka mata dan melihat sekeliling. Aku berdiri di atas lantai kayu yang familiar. Aku berada di kamar 5. Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, tapi aku berada di kamar 5. Perasaan takutku pergi, aku hanya sangat senang karena masih hidup. Setelah beberapa saat untuk menenangkan diri, aku memutuskan untuk melihat-lihat di seluruh ruangan. Ruangan ini kosong. Dinding memiliki corak yang sama dengan lantai, langit-langit memiliki corak yang sama dengan dinding dan dinding tidak memiliki pintu atau jendela. Aku berada di sebuah kotak tertutup. Kemudian aku sadar bahwa aku tidak berhasil lolos dari semua ini. Aku tidak aman. Aku telah berhasil keluar dari ruang keempat, tetapi hanya untuk memasukkan kamar 5, dan tidak ada cara untuk keluar dari sini.

Pada saat itu aku bertanya-tanya apakah David berada di ruangan ini. Aku bertanya-tanya apakah dia telah melompat dari yang tebing tinggi tadi dan akhirnya terjebak di dalam ruangan ini. Dan jika ia melakukannya, itu berarti ia bisa keluar. Dia tidak ada di sini, aku sendirian. Dia keluar, dan aku juga akan keluar. Memikirkan David yang dapat melarikan diri ruangan ini memberi aku kepercayaan diri. Aku akan keluar dari ruangan ini, menemui David, dan kita akan pergi dari sini. Aku berjalan di sekeliling dinding dan mencoba mencari sesuatu. Tidak ada. Dinding yang sempurna, hampir mustahil menemukan pintu keluar rahasia. Aku mulai mengetuk-ngetuk dinding tersebut secara acak. Dinding yang benar-benar rapat. Aku mulai kehilangan kepercayaan diri. Aku kehabisan ide. Dan saat itulah dia berbicara kepada aku.

"Maggie. Kamu seharusnya tidak datang ke sini, Maggie. "

Aku kaget setengah mati. Aku sedang menghadap dinding, dan suara itu datang dari tengah ruangan. Suara itu adalah seorang gadis kecil, setidaknya itulah yang terdengar, dan aku berbalik perlahan, dan mata saya tertuju pada sesuatu yang berbicara kepadaku. Aku benar, ada seorang gadis pirang kecil, berumur sekitar tujuh tahun dengan mata biru muda dan gaun putih panjang. Dia tersenyum padaku dan berbicara lagi.

"Tapi sekarang kau di sini, mari kita bermain."
Ada sesuatu yang mengerikan tentang gadis kecil ini. Dia tidak menakutkan seperti gadis-gadis horor yang ada di film-film Jepang. Dia tampak benar-benar normal. Tapi melihat ke dalam matanya, aku merasa diteror. Setelah beberapa saat menatap, saya akhirnya berbicara.

"Permainan apa? Siapa kau? " Gumamku.

"Jika kamu kalah, kamu mati."

"Jika aku menang?"

"David mati."

Hatiku bergetar ketakutan. Aku tidak percaya apa yang aku dengar, tapi aku tahu dia mengatakan yang sebenarnya.

"Maukah kamu bermain?" Dia tersenyum.

"Aku tak tahu"

Aku tidak tahu kenapa berani untuk berbicara kembali kepada anak setan ini, tapi aku datang sejauh ini hanya untuk menemukan David. Tapi jika aku mati, ini semua hanya sia-sia. Tidak, aku akan memilih tidak. Tapi kemudian aku melihatnya. Dia tidak lebih dari seorang anak kecil. Gadis kecil ini berdiri di depanku, tapi aku tahu ini bukanlah wujud aslinya.

"Sayang sekali."
Kemudian dia pergi. Aku sendirian lagi, di ruangan kosong dan sunyi ini. Hanya saja ada yang terlihat aneh. Ada sebuah meja kecil ditengah ruangan, yang seolah-olah itu sudah ada sejak aku disini. Ada sesuatu di atasnya, tapi aku tidak tahu dari mana aku berada. Aku berjalan ke meja dan melihat benda kecil itu. Itu adalah sebuah pisau cukur kecil. Aku mengulurkan tangan untuk mengambilnya dan kemudian aku menjerit. Aku melihat sesuatu di kulit tanganku. Ada sebuah coreta dan membentuk angk. Aku melihat kembali ke pisau cukur dan melihat label yang melekat padanya:

Untuk Maggie - Dari Manajemen
*Berpikir mungkin anda memerlukan ini *

Setelah membaca surat itu, aku mulai menangis tak terkendali. Aku tidak pernah menangis seperti itu, dan tidak berpikir saya akan pernah. Aku jatuh dan menghantam lantai kayu keras. Aku menangis selama berjam-jam, dan hanya berbaring. Setelah aku mulai berhenti menangis, aku mulai mengatur pernapasanku. Aku tidak tahu mengapa aku menangis. Itu bukan tentang David, itu bahkan bukan tentang bagaimana aku terjebak di sana. Masih ada pintu di ruangan ini, aku masih terjebak. Aku merasa kosong. Aku bangkit dan kemudian berjalan menuju meja. Mata ku tertuju pada pisau cukur, dan aku mengambilnya. Aku akan bunuh diri. Aku tidak bisa menhadapinya lagi. David mungkin mati. Aku terjebak di sini. Sudah berakhir. Aku mulai menekan pisau cukur itu di pergelangan ku, tepat di atas angka 6 yang muncul di kulitku. Aku menangis kembali, dan aku hanya berdiri di sana, menangis dengan pisau cukur ku pegang berada di atas pergelangan tangan ku. David sudah mati, aku akan mati. Tidak ada yang penting lagi, dan dengan satu luka dalam, aku iris bawah pergelangan tanganku.

Setelah membuat luka goresan di pergelangan tanganku, aku tidak lagi berada di kamar 5. Aku tidak mati, aku tahu bahwa pasti. Aku berada di ruangan yang mirip dengan sebelumnya, dan sekali lagi, tidak ada pintu. Tidak ada lampu, tapi entah kenapa aku masih bisa melihat segala sesuatu dengan jelas. Ruangan itu benar-benar kosong, tapi sebelum aku punya waktu untuk berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, tiba-tiba ruangan menjadi gelap dan terdengar suara dengung dengan kencang. Aku menutup telinga, suara itu sangat menyakitan. Tapi dalam sekejap, ruangan kembali terang, hanya saja ada yang aneh dengan ruangan ini.
Kemudian aku menjerit. Ditengah-tengah ruangan, ada seseorang tergantung dengan rantai dan telanjang. Dia adalah David. Dia tampak seperti sedang disiksa, terdapat luka akibat pisau di dada dan lengannya.

"DAVID!" Aku berlari ke arahnya secepat aku bisa. Dia tidak mati, aku bisa melihat dadanya bergerak naik dan turun, tapi ia tidak berbicara. Dan saat itulah aku melihat apa yang terukir dadanya.

Angka 7.

Aku mendengar David mencoba berbicara, dan aku mendekat untuk mencoba mendengar apa yang ia maksud katakana.

"David! David kamu bisa mendengar ku?! "

"Maggie ... apa yang kau ... apa yang kau lakukan di sini?" Suaranya kecil, dan dia dapat berbicara. Aku bersyukur dengan hal itu.

"David, aku mencoba untuk menyelamatkan mu. Bagaimana cara untuk menurunkanmu?”
Ada sebuah gembok besar pada rantai yang menggantung David. Aku melihat ke sekeliling ruangan untuk mencoba mencari sesuatu yang berguna, tapi yang aku temukan adalah sebuah pisau kecil di salah satu sudut. Gembok itu terlalu besar untuk pisau yang bahkan penyok itu, jadi abaikan karena tak berguna. Aku kembali menuju ke David, ia tampak sekarat. Dan kemudian aku merasakan sesuatu yang bergetar. Ini mengagetkan dan aku mengeluarkan ponsel ku dan melihat ada notifikasi masuk. Seperti yang saya duga, ada sebuah SMS masuk. Aku membuka SMS itu dan membacanya :

"Itu bukan aku"

Aku tidak tahu harus berpikir apa. David ada di depan ku, tapi nomor yang tertera adalah nomor saat David pertama kali memberitahuku tentang rumah tanpa ujung ini.

"Maggie ..." Aku mendengar suaranya dengan jelas

"Maggie ... kamu harus pergi."

"Apa yang kamu bicarakan? Bagaimana caranya? " Aku menghadap ke David, atau siapa pun itu yang dirantai.

"Pisau itu ... ambilah."
Aku berlari ke sudut ruangan itu dan segara mengambil pisau tersebut.
"Sekarang tusuk dada ku"

"... Apa?" Aku terkejut. David tergantung di sana, menatap langsung ke mata ku.

"Kamu harus menusuk ku dengan pisau itu. Hanya itulah satu-satunya cara agar kita berdua bisa keluar dari sini "

"Tidak ..." Aku terhuyung mundur. "Tidak, ini tidak masuk akal."

"Maggie!" Dia berteriak sekarang, matanya tampak panik.
"Maggie, menusuk aku adalah satu-satunya cara!"
Aku menatap pisau itu. Aku mengepalkan tanganku ke pisau itu dan memejamkan mataku.

"MAGGIE!"
Setelah teriakan itu, mendorong tanganku dengan sekuat tenaga dan menusuk David. Aku tidak tahu apa yang merasukiku, aku hanya tahu itu adalah satu-satunya cara. Aku membuka mata dan melihat wajahnya. Dia ketakutan. Air mata meluncur di pipinya dan ia menatapku.

"Kenapa… kau melakukan itu…?"

Dia tidak bisa menipu ku. Aku tahu dia bukan David. Itu tidak mungkin, jika memang David, aku tidak akan mampu untuk menikamnya. Aku tidak bisa ditipu. Seketika aku merasa lantai mulai menelanku seperti pasir hisap. Aku mulai memberontak agar tidak tenggelam. Aku melihat kea rah tubuh David yang tak bernyawa itu. Dia tersenyum dan matanya melotot kea rah ku. Tiba-tiba aku kehilangan kesadaran ku.

Ketika aku bangun, aku sedang berada di luar. Aku bisa merasakan tanah yang dingin di bawahku. Aku berguling telentang dan menatap langit malam. Rumah Tanpa Ujung ini berdiri tepat di depanku, lengkap dengan mobil ku yang terparkir di tempat yang sama sebelumnya.
Aku tidak yakin apakah aku harus tertawa atau menangis. Aku bisa keluar. Aku bangkit dan membersihkan tanah dari celanaku. Tubuhku bergetar dan aku berjalan menuju mobilku. Ada yang tidak beres. Kurasa rumah itu tidak akan membiarkan ku pergi. Aku tahu aku tidak membunuh David di ruang keenam tadi, tapi aku tidak dapat menemukan David dimanapun. Aku mengeluarkan ponsel ku dan melihat kotak pesan. Tidak ada pesan dari David, tapi aku mendapat sinyal. Segera aku mengetik pesan kepada David.

"Di mana kau?" Aku menulis. Setelah beberapa saat, ponsel ku bergetar dan aku membaca isi pesan.

"Ruang 10. Dan kamu sedang berada di ruang 7"

Aku berlari. Aku tidak tahu kemana aku akan pergi, tapi aku tahu aku tidak berada di luar. Aku masih berada di dalam rumah sialan itu. Tiba-tiba angina mengguncang pohon-pohon. Aku hanya perlu untuk menemukan nomor 8. Aku harus menemukan ruang selanjutnya. Itu satu-satunya kesempatanku. Aku harus menemukan ruang 8. Aku tidak tahu apa yang aku cari sekarang, pokoknya apa pun yang memiliki nomor di atasnya. Tiba-tiba ponselku bergetar.

Ada teks yang belum dibaca:

"Alamat kamu"

Apa sih maksudnya? Alamatku? Aku menaruh ponselku di dalam kantong. Alamat? Alamat ku? Itu tidak mungkin.

4896 ln Forest.

*bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar