Rabu, 21 September 2016

The Portrait (Creepypasta)

Seorang pria pergi berburu rusa kedalam hutan yang lebat. setelah sekian lama, ia tak dapat menemukan apapun dan hanya berputar-putar diantara pepohonan-pepohonan tinggi menjulang, ia menyadari bahwa dirinya tersesat.
ia terus mencoba mencari jalan keluar sebelum senja tiba dan mulai kehabisan bekal, hingga akhirnya ia sampai pada sebuah kabin kecil didekat sungai.

hari sudah semakin gelap dan ia memutuskan untuk menumpang disana hanya untuk semalam, ia mendekati kabin tersebut dan mendapati pintunya terbuka, ia mengintip kedalam dan tak melihat siapapun.

si pria merebahkan diri diatas ranjang dan menunggu sang pemilik kabin datang, ia memperhatikan sekeliling dan terkejut bahwa ada banyak lukisan wajah menghiasi dinding, masing-masing dengan detail yang begitu memukau. satu hal yang membuatnya takut adalah karena semua lukisan tersebut entah bagaimana seakan menatap tajam kearahnya, dengan ekspresi yang penuh kebencian. si pria perlahan merasa tidak nyaman dan menutup kedua matanya, tak berapa lama kemudian ia jatuh terlelap.

cahaya mentari pagi yang menerobos masuk melewati celah dinding kayu membangunkannya dari tidur nyenyaknya. ia mengusap wajah dan menyadari sesuatu yang janggal, tidak ada satupun lukisan didalam kabin, kecuali lusinan jendela-jendela yang mengitarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar