Selasa, 20 September 2016

The Midnight Game (Creepypasta0

The Midnight Game adalah ritual pagan kuno yang diberlakukan pada jaman jaman primitif dulu untuk menghukum siapa saja yang telah melanggar peraturan dan tradisi agama pada waktu itu. Baru baru ini, permainan tersebut menjadi populer di kalangan anak kecil hingga remaja pengguna internet, yang mana telah melakukan ritual tersebut untuk memanggil the midnight man.
Mereka nekat melakukan kegiatan ini untuk mencari tantangan menegangkan, tanpa banyak mengetahui betapa berbahayanya ritual kuno tersebut.

PERINGATAN : Jangan memainkan midnight game ini. Karena sangat berbahaya. Kemungkinan besar bagi siapapun yang memainkannya akan mengalami kematian, namun yang lebih parahnya adalah kegilaan. Sangat disarankan untuk menjauhi permainan THE MIDNIGHT GAME.

Jika kau tetap memutuskan untuk bermain, maka tanggung resikonya sendiri.

Persiapan Midnight Game:

Untuk memainkan permainan ini, kau membutuhkan : lilin yang besar, selembar kertas, pulpen atau pensil, sekotak korek api atau sebuah pemantik, sekaleng garam, sebatang jarum atau pin dan rumah yang pintu depannya berbahan dari kayu.

Instruksi Permainan Midnight Game

Langkah 1 : Tulis namamu di selembar kertas. Haruslah nama lengkap - nama depan, nama tengah dan nama belakang.
Langkah 2 : Buat luka kecil pada ujung jarimu lalu teteskan setetes darahmu diatas selembar kertas. Biarkan sampai meresap.
Langkah 3 : Matikan semua lampu di rumahmu lalu berdirilah di pintu depan. Pintu haruslah terbuat dari kayu.

Langkah 4 : Taruh lembar kertas yang tadi di lantai depan pintu. Nyalakan lilinnya dan letakkan diatas kertas itu.
Langkah 5 : Tepat saat tengah malam, ketuk pintu depanmu sebanyak 22 kali. Kau harus selesai mengetuk sebelum jam menunjukkan pukul 00:01 AM
Langkah 6 : Buka pintunya dan tiup lilinmu.
Langkah 7 : Tutup kembali pintu dan segera nyalakan lagi lilinnya.

Kau baru saja memanggil sang Midnight Man untuk mendatangi rumahmu.
Dan permainan midnight game dimulai.

Kau harus berjalan ke sepenjuru pelosok rumah dengan nyala lilin di tangan. Tujuan permainan ini adalah untuk menghindar dari sang Midnight Man bagaimanapun caranya hingga tepat pukul 3:33 dini hari. Jika lilinmu padam, itu artinya Midnight Man berada sangat dekat denganmu. Dan sebaiknya kau sudah menyalakannya lagi sebelum 10 detik berlalu atau Midnight Man akan menangkapmu. Lilin itu adalah satu satunya alat pelindungmu.

Jika kau mampu menyalakan lilin dalam jangka waktu yang telah disebutkan tadi, kau boleh melanjutkan perjalananmu mengelilingi isi rumah, dan lolos dari sang Midnight Man.

Namun apabila kau tak dapat menyalakan lilin tepat waktu, kau harus segera melingkari sekeliling tempatmu berpijak dengan garam. Kau harus terus berada di dalam lingkar garam tersebut hingga pukul 3:33 AM tepat. Garam itu adalah dinding pertahanan terakhirmu. Jangan keluar dari lingkaran atau Midnight Man mendapatkanmu.

Jika kau berhasil memainkan permainan hingga pukul 3:33 AM tanpa harus membuat lingkaran garam, maka kau telah memenangkan game.

Apapun yang terjadi, sang Midnight Man akan pergi tepat pada pukul 3:33 AM dini hari, dan jika kau masih hidup, maka kau bisa pergi tidur.

Jika di sepanjang permainan kau tetap diam di satu tempat, ini hanya akan memudahkan Midnight Man untuk dapat menangkapmu lebih cepat. SANGAT DISARANKAN untuk terus bergerak di saat permainan berlangsung.

Pertanda apabila sang Midnight Man semakin mendekat :
1. Lilinmu akan padam.
2. Mendadak kau merasa sangat kedinginan.
3. Kau akan mendengar bisikan bisikan pelan.
4. Sesosok siluet gelap seorang pria dalam kegelapan akan terlihat olehmu.

Peraturan Permainan Midnight Game

JANGAN menghidupkan lampu apapun selama permainan berlangsung.
JANGAN memakai senter.
JANGAN tertidur saat bermain.
JANGAN menggunakan darah orang lain pada kertas yang bertuliskan namamu.
JANGAN mengganti nyala lilin dengan api dari pemantik. Itu takkan bekerja.
JANGAN coba-coba untuk memancing kemarahan sang Midnight Man dengan ALASAN APAPUN.
Permainan harus dimulai tepat pukul 00:00 AM, atau tidak akan berhasil.

Beberapa patah kata anjuran :
Jangan memainkan game ini. Dapat mengakibatkan banyak marabahaya. Memunculkan roh atau memanggil hantu atau iblis ke rumahmu bisa sangat membahayakan. Mungkin kau akan diculik atau kesurupan. Berkeliaran di dalam rumah dengan lilin menyala dan korek api di tangan dapat menyebabkan musibah. Jangan membakar dirimu sendiri atau menyulut kobaran api di rumahmu. Melukai jari jari dan bermain main dengan darah tidak sepatutnya dilakukan. Jangan membiarkan dirimu bersentuhan dengan darah orang lain, yang mungkin saja terjangkiti penyakit mematikan. Akhir kata, saran kami untuk kalian adalah : Jangan memainkan permainan ini.

Pengalaman seorang yang pernah memainkan The Midnight Game :

"aku menyalakan lilin lalu berkeliling dalam rumah, ketakutan, setelah 10 menit. Kemudian, aku mendengar pintu terbanting dari suatu tempat dan kuakui, aku mulai menangis. Setelah sekitar tiga jam aku tak melihat atau merasakan apapun tapi hanya hawa dingin yang tak wajar. Lalu, kukira saat itu pukul 3:30, ketika aku mendengar suara gaduh dari kamar mandi di lantai atas. Aku panik dan tak mau menggubrisnya tapi akhirnya aku pergi memeriksa ke lantai atas. Aku keluar dari kamar mandi dan aku melihat siluet seseorang lalu lilinku padam. Sosok itu SANGAT DEKAT jadi aku pun 'bodo amat', kulempar lilinku, dan kubuat lingkaran garam paling bulat dalam kegelapan dari yang pernah dibuat sepanjang sejarah. Aku mematung disana, bergidik sampai ke puncak ubun-ubun, sekitar tiga menit kemudian, mendadak kudengar pintu depan terbuka, lalu semua teman temanku masuk kedalam rumah menyorakiku. Lampu lampu kembali dinyalakan, dan semua temanku memandangiku, dan akupun jatuh pingsan. Itu adalah pengalamanku yang paling menakutkan. Aku TIDAK menganjurkan bagi kalian untuk memainkan The Midnight Game."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar