Jumat, 22 Juli 2016

Hadiah Ulang Tahun (Riddle)


Hari ini aku berulang tahun. Ada kado kecil di depanku. Aku sangat gembira. Begitu membukanya aku terkejut. Pasti akan ada kejutan. Di dalamnya ada surat misterius. Akupun membuka pintu. Dengan telapak tangan yang dingin. Aku melihat sesuatu. Oh ini ulang tahun paling buruk yang pernah kualami!


Jawaban
bacanya lompat 1 1 gan. jadinya kayak gini:
Hari ini aku berulang tahun. Aku sangat gbira. Pasti akan ada kejutan. Akupun membuka pintu. Aku melihat sesuatu. Ada kado kecil di depanku. Begitu membukanya aku terkejut. Didalamnya ada surat misterius. Dengan telapak tangan yang dingin. Oh ini ulang tahun paling buruk yang pernah kualami!

dia di kasih kado potongan tangan.

1 komentar:


  1. Ada banyak situs yang terkenal untuk situs pengiriman Hadiah di Indonesia adalah cara terbaik untuk menghemat waktu. Mereka memberi kami sejumlah besar varietas. Saya suka cara Anda menulis post.Thanks untuk berbagi seperti nice post.


    Hadiah Ulang Tahun (=^.^=)
    Bunga Papan (^ _ ^)

    BalasHapus