Minggu, 24 Juli 2016

The Doctor (Creepypasta)


Seorang pria masuk ke mobil ambulan dan berseru pada dokter yang bertugas, "Tolong. Punggung saya tertancap pisau."

Si dokter kemudian melihat arlojinya dan berkata, "Sekarang sudah pukul 14:20 siang, dan jam kerja saya sudah selesai sedari pukul 14:00 tadi, jadi maaf sekali saya tak dapat membantu anda. Bersabarlah dan datang lagi besok jam 8 pagi."


"Tapi besok mungkin saya keburu mati. Dokter harus menolong saya sekarang."

Si dokter mulai marah dan menerka, "Sudah saya bilang kan, jam kerja saya sudah selesai hari ini. Saya tak bisa membantu anda. Datanglah besok lagi."

"Tapi besok saya akan kehabisan darah dan mati dok, coba lihat pisau itu masih menancap di punggung saya."

Si dokter menjadi sangat marah, dengan tangkas ia mencabut pisau dari punggung si pasien lalu menancapkannya tepat ke mata pasien tersebut sambil berkata, "Nah sekarang kau bisa menemui dokter spesialis penyakit mata, dia kerja sampai pukul 15:00 sore!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar