Senin, 18 Juli 2016

Kumpulan Fakta Seram (gak semuanya sih, LOL)


Fakta adalah hal atau keadaan yang merupakan kenyataan atau sesuatu yang benar-benar ada atau terjadi. Fakta bersifat objektif. Setiap orang akan memiliki kesamaan dalam pengamatan suatu fakta. Sebuah fakta mempunyai kebenaran mutlak dan tidak bisa dibantah. berikut beberapa fakta yang mungkin teman- teman belum ketahui.


1. tahukah kamu? orang pertama yang dijatuhi hukuman pasung di boston adalah edward
palmer, si pembuat alat pasung. kejahatannya? menetapkan harga yang terlalu mahal dalam membuat alat pasung.

2.seorang perawat asal texas tega meracuni, hingga membunuh sekitar 46 anak. hukum menyatakan bahwa ia harus dipenjara hingga 150 tahun lamanya. Namun akibat penuhnya jeruji besi, ia direncanakan akan bebas di tahun 2017 nanti untuk mencegah terjadinya hal tersebut.

3.Leo Fender, pemilik perusahaan Guitar Fender, tidak pernah tau bagaimana cara bermain gitar.

4.Axolotl atau salamander Fish adalah ikan yang bisa hidup kembali setelah mati tanpa air selama 6 bulan, dan hidup lagi ketika mendapat air kembali.

5.Doorway Effect adalah sebutan untuk sebuah kondisi dimana seseorang lupa terhadap tujuan dan kegiatan apa yang akan ia lakukan setelah membuka pintu. Contoh dari "Doorway Effect" yaitu ketika kamu ingin mengambil kunci didalam kamar namun seketika kamu lupa dengan tujuan awalmu setelah kamu membuka pintu kamar.

6.Dorothea Puente, seorang wanita tua yang tanpa disangka telah melancarkan aksi pembunuhan berantai di rumah kost-kostan miliknya. Kala itu sekitar tahun 1980an. Dorothea yang telah menginjak usia 60 tahun membunuh para penyewa kamar secara brutal.

7.Pada tahun 1913, sebuah tragedi iseng berujung malapetaka terjadi di italia. Kala itu sekitar 700 orang menghadiri acara perayaan natal di sebuah gedung. tiba-tiba seseorang tidak dikenal membuka pintu dan berteriak "KEBAKARAN!". SOntak semua orang panik hingga menyebabkan kericuhan. Akibat teriakan iseng tersebut, 73 orang tewas terinjak-injak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar