Selasa, 26 Juli 2016

Ricard (Creepypasta)



Disini dingin, jika kalian ingin tahu tentunya.

Aku Ricard, tahanan dengan nomor 76669, beberapa menit lagi aku akan dieksekusi mati disini.

Jika kalian bertanya mengapa aku dieksekusi mati? Ini kisahku...

.



Aku Ricard penjual daging kualitas terbaik di kota ini. Semua pelanggan selalu memuji moto tokoku yang tidakakan pernah mengecewakan pelanggan. Banyak pengunjung yang rela antri panjang demi mendapatkan daging kualitas terbaikku dan tidak jarang juga yang hanya beralibi membeli hanya untuk melihat ketampananku.

.

Hari itu aku tengah bertengkar hebat dengan kekasihku, dia terbakar cemburu melihat banyak gadis yang mencoba menarik perhatianku, dia langsung menarikku ke dalam ruangan penyimpanan daging, dia mulai memarahiku, berkata aku tak setia, aku kesenangan dikerubungi gadis-gadis dan lain-lain, kami memang sering bertengkar karna hal tersebut, Julie memang sangat posesif, tapi hari itu perkataan Julie sungguh membuatku marah karna ia menyuruhku untuk memutuskannya, aku sontak terkejut dan reflek menampar wajah Julie dengan keras, Julie hilang keseimbangan dan tergelincir oleh genangan darah di ruangan tersebut, kepala Julie membentur meja jagal, seketika Julie tak sadarkan diri, aku memeriksanya dan sepertinya dia tewas, aku kebingungan karna pengunjung di depan sana semakin ramai, aku kemudian menyembunyikan mayat Julie di lemari pendingin dan aku langsung pergi menuju pelanggan yang mengantri panjang.

.

Hari itu pelanggan sangat banyak, lebih dari hari-hari biasanya, aku kehabisan stok daging namun masih ada sepuluh pelanggan yang mengantri, aku tidak ingin mengecewakan mereka, aku mulai memutar otak dan sebuah ide muncul, aku mengambil mayat Julie dari lemari pendingin dan mengulitinya, memotong tubuhnya menjadi sepuluh bagian, bagian seperti kepala aku simpan kembali di lemari pendingin. Aku memberikan potongan-potongan yang sudah kucincang kepada para pengunjung.

.

Sejak hari itu pelanggan-pelanggan tersebut kembali terus menerus dan meminta daging dengan kualitas yangsama seperti kemarin, aku kebingungan, aku tidak ingin mengecewakan para pelangganku.

Aku mulai mengencani banyak gadis, antara usia 20-25 Tahun karena mereka kualitas terbaik menurut pelangganku.

.

Tokoku semakin lama semakin besar, aku sangat mapan, banyak gadis yang ingin aku kencani, banyak juga daging kualitas terbaik yang aku dapat sediakan untuk para pelangganku.

Ingatlah "Kami tidak pernah mengecewakan pelanggan".

End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar