Rabu, 22 Juni 2016

2 in 1 Blue Diary

Perkenalkan namaku Fanna dan usiaku sekarang 19 tahun.

Apa kau pernah mendengar mimpi yang menjadi nyata ? atau saling terhubung satu sama lain ?

Apa kau juga percaya seseorang tanpa sadar dapat melihat masa depan atau bahkan masa lalunya ?

Aku memiliki kemampuan yang jarang dimiliki oleh orang lain , dan hal ini membuatku dekat dengan salah satu adik kelasku. Dia juga memiliki kemampuan yang sama denganku.

29 mei 2015
Aku membeli sebuah buku diary berwarna biru tanpa sepengetahuannya.

17 agustus 2015
'Dia' (adik kelasku) mengatakan padaku jika dia bermimpi bertemu dengan seorang gadis cantik di koridor sekolah, didalam mimpinya gadis itu mengizinkannya membaca buku diary miliknya yang berwarna biru. Sebagai respon, aku mengatakan padanya jika mungkin itu sosok hantu yang memang ada di sekolah kami, dan kami berdua berjanji akan mencari tahu siapa gadis dalam mimpinya itu.

24 juni 2015
Aku menulis ciri ciri seseorang yang aku harapkan muncul di hadapanku.

03 januari 2016
Aku bertemu dengan sosok yang sama persis dengan apa yang aku tulis di buku diary biru milikku.

28 januari 2016
Aku menemukan fakta yang baru, dan aku juga tahu siapa gadis dalam mimpinya. Tidak perlu mencarinya lagi, karena gadis itu sendiri adalah aku. Ya, Aku.
Aku yang hidup di tempat yang berbeda.

Sudah kubilangkan aku dan dia memiliki kemampuan yang aneh, bahkan beberapa mimpiku dapat menjadi kenyataan. Kami berdua dapat melakukan sesuatu yang orang lain tidak dapat melakukannya, karena kami saling terhubung dimasa lalu dan masa depan.

Bahkan Fanna, merupakan gabungan namaku dan namanya. Jadi berhati-hatilah dengan kami berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar