Minggu, 05 Juni 2016

Tukang Cukur (Riddle)



Di sebuah kota terpencil, hanya ada dua orang tukang cukur. Tukang cukur yang pertama tinggal di bagian timur kota. Ia orang yang sangat rapi. Rambutnya tertata rapi, pakaiannya selalu bersih, begitu pula tempat cukurnya selalu bersih dan rapi. Ia selalu saja tersenyum sehingga orang2 menyukainya.

Tukang cukur yang kedua tinggal di sebelah barat. Ia orang yang sangat berantakan. Rambutnya acak-acakan dan tak rapi, pakaiannya selalu kotor, tempat cukurnya juga sangat kotor dan berantakan. Ia selalu saja cemberut sehingga tak ada yang menyukainya.
Suatu hari, seorang pria datang ke kota itu dan begitu mendengar tentang kedua tukang cukur itu. Ia memutuskan pergi ke tukang cukur yang tinggal di barat.
Mengapa?
 jawaban

dikota itu cuma ada 2 tukang cukur. tukang cukur yang pertama rambutnya selalu rapi, itu adalah hasil cukuran si tukang cukur yang ke 2. sedangkan tukang cukur yang ke 2 rambutnya selalu acak-acakan dan tidak rapi, itu adalah hasil cukuran si tukang cukur yang pertama.  melihat hal itu jadi si pengunjung memutuskan untuk pergi ke tukang cukur yang ke 2. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar