Senin, 20 Juni 2016

Kumpulan gambar Hantu yang berhasil Terfoto

Hantu adalah hal yang masih di anggap tabu oleh sebagian orang, namun tidak sedikit pula yang beranggapan bahwa hantu memang benar-benar ada dan bisa di buktikan keberadaannya. Seperti kumpulan beberapa foto hantu berikut ini yang mungkin akan membuat teman-teman sekalian menjadi lebih yakin akan keberadaan mereka.


1. hantu wanita di kuburan

Foto di atas diambil oleh Reverend R.S. Blance di hutan Corroboree Rock, Australia, pada tahun 1959. Pada foto tersebut tampak seorang wanita tembus pandang berdiri di antara pepohonan. Jika foto tersebut diambil saat ini, mungkin hal tersebut akan dianggap efek Photoshop. Namun foto tersebut diambil pada tahun 1959 di saat belum ada teknologi secanggih itu.

2. hantu seorang tentara

Freddy Jackson merupakan seorang mekanik di pasukan tentara Royal Air Force. Suatu hari ketika sedang bekerja ia terkena baling-baling pesawat hingga tewas. Dua hari setelah kematiannya para pasukan Royal Air Force melakukan foto bersama tanpa ada keanehan apapun. Namun keanehan tersebut justru timbul ketika foto sudah dicetak.

Ya, di foto tersebut terdapat wajah seseorang sedang mengintip di belakang kepala salah satu tentara. Setelah diperhatikan lebih teliti, wajah tersebut ternyata adalah Freddy Jackson. Beberapa teman-temannya juga meyakini bahwa itu adalah wajah Freddy Jackson yang meninggal dua hari sebelum pemotretan.





3.  hantu di Pemakaman Bachelor’s Grove di Illionis

Pemakaman Bachelor’s Grove di Illionis, Amerika Serikat, merupakan salah satu pemakaman yang cukup angker. Suatu hari seorang fotografer bernama Mari Huff memotret sebuah kuburan di pemakaman tersebut. Namun yang mengagetkan ketika foto tersebut dicetak, ternyata ada sesosok wanita yang duduk di atas kuburan tersebut.

Mari Huff menyatakan bahwa ia hanya memotret kuburan dan tidak ada objek lainnya saat itu. Meskipun fotonya tampak seperti hasil trik fotografi, namun banyak orang mempercayainya mengingat Mari Huff adalah anggota komunitas paranormal terkenal bernama Ghost Research Society.

 
4.  hantu di bekas kebakaran

Pada 19 November 1995 terjadi kebakaran di Wem Town Hall, Inggris. Ketika regu pemadam sedang berusaha menaklukan api, seorang warga lokal bernama Tony O’Rahilly mencoba mengabadikannya dengan memotret beberapa sudut ruangan yang terbakar. Yang mengejutkan, di salah satu fotonya terdapat seorang anak perempuan berdiri di depan kobaran api.

Padahal di saat pemotretan tidak ada seorang pun di dalam gedung tersebut selain ia dan para pemadam kebakaran. Beberapa orang meyakini bahwa anak perempuan tersebut adalah hantu Jane Churm yang secara tidak sengaja membuat kebakaran besar di daerah tersebut pada tahun 1677. Kebakaran tersebut menimbulkan banyak korban jiwa termasuk Jane Chrum sendiri.




5.  hantu di dalam mobil
Pada tahun 1959 Mabel Chinnery mengunjungi makam ibunya sembari mengambil beberapa foto. Ketika akan pulang ia juga memotret suaminya yang tengah duduk di dalam mobil. Ketika foto sudah dicetak, alangkah terkejutnya Mabel melihat ibunya duduk di bangku belakang mobil pada foto yang ia ambil tersebut. Yang pasti, terkejutnya bukan seperti yang ada di pilem-pilem zaman sekarang.



 
6. hantu di dalam ruangan

Pada tahun 1891 Lord Combermere meninggal akibat tertabrak oleh kereta kuda. Ketika acara pemakamannya, pihak keluarganya meminta seorang fotografer untuk memotret beberapa foto keluarga. Sang fotografer kemudian melakukan persiapan dengan memotret beberapa objek di rumah keluarga tersebut. Hasilnya, ia menemukan foto hantu Lord Combermere sedang duduk di kursi favoritnya pada salah satu foto tersebut.


7. hantu di tangga
Gambar penampakan hantu ini dianggap sebagai yang paling populer hingga saat ini. Foto ini diambil pada tahun 1936 di Raynham Hall, Inggris. Di foto tersebut tampak bayangan hantu wanita yang dipercaya sebagai Dorothy Townshend alias Brown Lady yang meninggal pada tahun 1700an.

Pada masa hidupnya Dorothy Townshend tinggal di Raynham Hall bersama suaminya Charles Townshend. Dorothy kemudian diketahui berselingkuh dengan Lord Wharton sehingga suaminya marah besar dan menghukumnya. Dorothy kemudian dipenjara oleh suaminya dan disiksa secara sadis hingga meninggal dunia.

 Pada tahun 1966, Rev. Ralph Hardy mengunjungi National Museum di Greenwich, Inggris. Ketika berada di ruangan Queen’s House ia melihat sebuah tangga yang sangat cantik sehingga ia pun memotretnya. Namun hal mengejutkan terjadi setelah foto tersebut dicetak.

Ya, Hardy melihat sesosok makhluk gaib yang sedang memanjat tangga tersebut. Foto tersebut kemudian diteliti oleh para ahli bahkan beberapa di antaranya dari pihak Kodak langsung. Mereka kemudian menyimpulkan bahwa foto tersebut asli dan tidak ada rekayasa di dalamnya.




8.  hantu seorang kakes

Suatu hari di tahun 1997 Denise Russel melakukan piknik keluarga bersama neneknya. Di sana ia memotret neneknya yang sedang sendirian. Ketika foto tersebut sudah dicetak, ternyata di belakang neneknya tampak seorang kakek-kakek yang sedang berdiri.
Awalnya Russel tidak terlalu peduli dengan sosok tersebut karena mungkin ia juga sedang lengah ketika memotretnya. Namun ketika neneknya meninggal pada tahun 2000, ia baru sadar kalau lelaki tersebut adalah kakeknya sendiri yang telah meninggal 7 jatuh sebelum foto tersebut diambil.




Nah dari beberapa bukti foto di atas, apakan sudah membuktikan kalau hantu benar-benar ada di dunia ini?
semua kembali ke opini kita masing-masing, apakah kita mau percaya atau menolak keberadaan mereka dan tetap menjadikannya hal  yang tabu.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar