Kamis, 02 Juni 2016

The Poor Kids





Berapakali pun aku mencoba membukanya tetap saja tak bisa.

Pintu rumahku terkunci, dinding jendelaku pun tertutup rapat ditambah kayu yang menutupinya sehingga aku tak bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi di luar.

"Apa yang sebenarnya terjadi di sini ?" Tanyaku dalam

hati.

.

"Toloongg!!!" aku pun kemudian berteriak meminta pertolongan, berharap tetangga sebelah rumahku mendengarnya.

Tetapi sesaat kemudian aku mendengar suara kerumunan orang yang berlari menuju rumahku dan kemudian menggedor-gedorkan pintu rumahku.

"Syukurlah" kataku dalam hati.

Aku langsung merespon mereka dari dalam dengan teriakan yang sama.

Alhasil, gedoran mereka pun semakin keras.

Setelah beberapa menit menunggu, pintu pun terbuka.

Dan alangkah terkejutnya diriku, bahwa kerumuman orang itu ternyata zombie yang lapar akan daging segar.

Happy Ending.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar