Kamis, 16 Juni 2016

macam-macam jenis hantu (jokes)





Mungkin ada yang percaya dan ada tidak. Itu kembali lagi dari prinsip hidup kita. ini cuma karangan semata. lol. ok langsung aja guys.

1. Hantu tak sadar dirinya telah mati.
Ngertikan? Biasanya hantu ini akan tetap melakukan kegiatannya tanpa sadar dirinya telah meninggal. Contoh kecilnya film The Others. Si hantu percaya bahwa

manusia-manusia di dunia adalah hantu, padahal ternyata dirinya sendiri yang hantu. Hantu ini jelas-jelas bukan mengganggu. Cuman gak tau diri aja hahaha..

2. Hantu yang masih memiliki urusan di dunia
Biasanya, hantu ini bisa berlama-lama di dunia dengan berbagai alasan. Misalnya nih, seorang istri yang tetap menjaga suaminya sampai mendapat penggantinya yang tepat. Bisa juga sang hantu telah di dibunuh dan tidak tenang sebelum pembunuhnya dipenjara.

3. Hantu yang terperangkap atau terjebak
Jarang terjadi, namun banyak kasus membuktikan. Biasanya hantu ini tidak bisa beradaptasi dengan dia menjadi hantu sehingga kembali ke dunia. Atau mungkin sang hantu forever alone hihihihi

4. Hantu memiliki dendam
Biasanya hantu memiliki dendam karna merasa tak adi diperlakukan sewaktu didunia. Jadi setelah menjadi hantu dia balas dendam deh. Contohnya seorang wanita yang diperkosa membunuh para pelaku yang ia perkosa.

5. Hantu yang lapar
Ehh buset! Tapi bagi kalangan Tiongkok ataupun agama hindu Buddha percaya adanya hantu ini. Biasanya para hantu yang lapar karna tidak terpenuhi hal-hal yang ia inginkan di akhirat. Sehingga kembali ke dunia. Dan bagi yang percaya akan memberinya makanan, minuman maupun uang.

6. Hantu Kasian
Trendnya sih Hantu Baper kali yaa! Hantu ini biasanya selalu mengingat detik-detik terakhir mereka di dunia secara berulang-ulang. Kan udah dibilang baperan! Hantu itu tergolong tak cerdas, dan terlalu emosional. Hantu ini selalu meninggalk jejak. Seperti seorang yang tertabrak truk di malam hari dengan hujan deras. Maka setiap hujan deras malam-malam ia akan selalu melewati tempat itu.

7. Hantu anak kecil
Biasanya hantu ini kesepian dan kurang perhatian dan caper( cari perhatian). Hantu ini sengaja menakuti orang dengan membuat benda bergerak maupun benda jatuh.

8. Hantu suara dan Bau
Hantu ini biasanya mengeluarkan suara ketawa, suara sedih, cekikikan maupun hembusan nafas. Sementara bau. Mungkin lebih bau kemenyan, kembang maupun bauk busuk.

9. Hantu yang hidup kembali
Ini sering terjadi ketika jiwa seseorang meninggalkan tubuhnya ketika masih hidup. Contohnya adalah film If I stay. Dimana sang gadis berjalan-jalan dalam wujud hantu ketika dirinya diambang kematian maupun kritis di rumah sakit.

10. Hantu Hewan
Yaitu adalah hantu hewan yang tetap berada di dunia dengan berbagai alasan. Misalny masih merindukan majikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar